SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Rabu, 04 Maret 2020

Bufet Hias

                                     

                                                               Bufet Hias

Almari Pajangan dan juga Bufet Hias – ini merupakan salah satu model terbaru yang kami berikan untuk Anda sebagai pecinta mebel dengan nuansa mewah. Desain model almari dan bufet TV ini sengaja kami gabungkan supaya ruangan Anda lebih terlihat mewah dengan adanya produk kami ini. Selain model yang elagan dan mewah, kami juga berikan variasi ukiran dengan warna emas, sehingga semakin membuat mewah almari dan bufet TV pajangan ini. Kegunaan produk kami yang satu ini adalah multi fungsi, dimana Anda menggunakan sebagai almari pajangan, bufet TV, dan juga sebagai keduanya yaitu almari dan bufet pajangan. Model yang elagan, warna finising yang menarik dan kombinasi ukuran warna emas merupakan kombinasi paling cocok untuk model kami ini.
Spesifikasi sebagai berikut:
  1. Bahan dasar kayu mahoni grade A,
  2. Finising duco halus berkualitas,
  3. Ukuran 230 cm x 200 cm x 45 cm (atau sesuai pesanan),
  4. Kontruksi kokoh,
  5. Packing dengan kardus tebal atau kayu untuk luar jawa.

Bahan Dasar Bufet Pajangan:
Bahan dasar yang kami gunakan adalah kayu mahoni solid, kualitas kayu kami pilih yang terbaik, kayu dengan kadar air di bawah 20% karena kami oven dalam waktu 3 minggu. Kayu mahoni adalah salah satu kayu pilihan yang dapat digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan mebel kami. Kayu mahoni yang kami gunakan adalah jenis kayu mahoni dengan grade A, sehingga awet dan tahan lama. Kontruksi pengerjaan dikerjakan oleh para pengrajin yang berpengalaman pada bidang mebel yang sudah bertahun-tahun bekerja kepada kami.
Warna Finising:
Warna finising pada bufet tv ini adalah finising duco, dengan bahan dasar dari cat mobil yang berkulitas. Cat yang pilih sebagai finising merupakan cat dengan kualitas terbagus. Dengan bahan dasar cat mobil yang kami gunakan maka kualitas finising pun kami pastikan yang terbaik. Finising dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman, dari segi kehalusan kami garansi, dari segi kerapian yang kami tawarkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...