SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 28 Februari 2020

Dresser Jati Ukir Jepara


                                                             

Dresser Jati Ukir Jepara






Dresser Jati Ukir Jepara

Dresser Jati Ukir Jepara merupakan salah satu jenis mebel ukir Jepara dengan material bahan dasar kayu JATI kering oven 90 % yang kami beli dari Perhutani. Kayu kering kami pilih supaya produksi tidak lagi retak atau ngolet ketika sudah jadi sebuah mebel / furniture. Selain itu kami memilih kayu jati kerena sangat bagus untuk pembuatan mebel ukir jenis ini. Selain seratnya juga memiliki kekuatan yang tahan lama / anti rayap dan tidak dimakan hama. Finising Dresser Jati Ukir Jepara ini dengan Melamic  Duco warna kombinasi sehingga menambah cantik, klasik, elegan, modern, antique, dan mewah ketika berada di rumah Anda. Jenis furniture yang kami produksi guna melengkapi furniture Perabotan Rumah Anda.

Spesifikasi Dresser Jati Ukir Jepara

  1. Nama Barang : Dresser Jati Ukir Jepara
  2. Kode Barang : MU – 206
  3. Material : Kayu Jati Perhutani TPK
  4. Finising : Duco Melamic Warna Kombinasi
  5. Bahan Fhinising : Propan melamic PU Gloss
  6. Size : Panjang 200 cm x Tinggi 180 cm x Lebar 60 cm (Custom)
  7. Packing : Kardus tebal berlapis (Fungsit, Plastik, dan Kardus)

Bahan Dresser Jati Ukir Jepara

Bahan dasar Almari ini terbuat dari kayu jati perhutani dengan kualifikasi kayu pilihan yang sangat layak dan pantas untuk sebuah pembuatan furniture dengan kualitas terbaik. Selain kayu jati yang kami pilih terbaik, Dresser ini dibuat oleh tangan-tangan ahli para pekerja di Jepara. Kontruksi dan kukeuatan menjadi pertimbangan dalam proses pembuatan almari ini, dari tangan-tangan pengrajin dari Jepara maka akan terbuat lah Kursi ini dengan kontruksi kuat dan sangat awet.

Mebel Dresser Jati Ukir Jepara Dan Lainnya

Kami hanya memproduksi mebel dan furniture CUSTOM yang dimana tidak ada beredar di pasaran. Jenis Dresser ini kami produksi atas permintaan pembeli / buyer. Ukuran, model, dan desain juga bisa dari pembeli atau dari kami untuk menyarankannya. Keunggulan Mebel custom adalah tidak ada dipasaran dan kualitas tentunya lebih baik karena kami produksi secara detail baik untuk kontruksi, bahan kayu, kehalusan finising, custom ukuran, dan bisa kirim ke seluruh Indonesia dan Mancanegara.

Harga Dresser Jati Ukir Jepara

Harga sengaja tidak kami tampilkan pada katalog ini karena bahan baku berupa kayu, bahan finising, dan tenaga tukang bisa naik kapan saja. Tapi spesial untuk Anda kami tetap memberikan harga yang kompetitif dengan jangkauan Anda kerena kami produksi sendiri. Untuk proses pembuatan kami mulai dari pemilihan kayu sampai finising, packing, dan pengiriman masih akan kami informasikan ke Anda setiap prosesnya.

Kontruksi Dresser Jati Ukir Jepara

Kontruksi Dresser ini dengan bermaterialkan kayu jati grade A akan sangat mudah bagi kami untuk membuat lemari dan jenis furniture lainnya dengan sangat kuat dan bahkan berstandart eksport. Pembuatan mebel dan furniture di Mebelan Ukir Jepara dikerjakan oleh para pengrajin berpengalaman dengan keahlian khusus pada setiap bidangnya. Proses pengerjaan pada setiap lemari dan jenis mebel lainnya kami uji kelayakan terlebih dahulu, sehingga kontruksi terjamin dan mutu terbaik.

Proses Pengerjaan Dresser Jati Ukir Jepara

Proses pengerjaan Almari ini memakan waktu kurang lebih sekitar 15 hari sampai 30 hari. Proses pengerjaan berawal dari pemilihan kayu, pembuatan mentah atau komponen bahan dasarnya, proses finising, dan packing pengiriman. Untuk Anda : setiap proses pengerjaan akan kami dokumentasikan dalam bentuk foto dan vidio, jadi kami akan kirimkan via watsup foto dan vidio ke Anda setiap proses pengerjaan sehingga Anda tau sampai dimana proses pengerjaannya. Untuk Packing : packing pembungkusan dipan ukir atau semua pesanan Anda akan kami bungkus secara rapi dan berlapis dengan tahapan, pungsit kemudian single piss dan tahap akhir kardus tebal dan di tali dengan rapiah yang kuat.

Prosedur Pemesanan Jenis Furniture Dan Mebel Jepara Pada Kami

  1. Pilih gambar yang Anda anggap sesuai selera Anda atau kirimkan desain dan model Anda kepada kami untuk pemesanan.
  2. Kecocokan harga / tawar menawar menjadi keseriusan Anda untuk pembelian furniture kepada kami.
  3. DP sebagai tanda jadi 30% dari harga yang disepakati, proses pembuatan setelah ada DP masuk pada kami.
  4. Setelah mentahnya jadi kami akan mengirimkan foto dan vidio guna Anda mengetahui kualitas kayu pesanan Anda. Setelah mentahnya jadi Anda menambah DP sejumlah 40% untuk proses finising.
  5. Setelah barang jadi di warna maka kami akan mengirimkan foto dan vidio pada Anda untuk furniture pesanan Anda.
  6. Penuasan setelah barang jadi dan kami kirim sendiri atau menggunakan jasa ekspedisi dari Jepara / pelunasan juga bisa sesui dengan kesepakatan.

Cara Pemesanan Mebel / Furniture Kami

Ada dua cara pemesanan dengan yaitu dengan ONLINE dan OFFLINE. untuk ONLINE Anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang sudah tersedia pada halaman kami yaitu langsung dengan pemilik yaitu Sofyandanu Setiadi (HP/WA 082220110302). OFFLINE dengan datang langsung ke WORKSHOOP kami di Jl. Raya Mindahan RT 01 RW 02, Kec, Batealit, Kab. Jepara. Selain Almari Ukir Jepara ini kami juga memproduksi jenis mebel dan furniture kainnya seperti : set kamarmeja makanjam hiastempat tidurpartisi,gebyok pintumeja riasgazebo,nakas,peti mati, dan masih banyak lagi. Silahkan Menghubungi kami di Kontak Us yang sudah kami sediakan, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati, segala informasi mengenai tanyakan langsung kepada kami dan nantinya kami akan menjawabnya dengan semaksimal dan seakurat mungkin guna membantu anda untuk seseger mungkin memutuskan order Almari Pakaian Mewah Terbaru ditempat kami.

Pengiriman Dresser Jati Ukir Jepara

Kami telah bekerjasama dengan berbagai cargo dan ekspedisi lokal Jepara terkait dengan pengiriman. Untuk pengiriman mimbar dan mebel jenis apapun bisa kami kirim ke berbagai daerah Anda. baik seluruh Indonesia atau pun luar negeri. Kami dari pihak pengrajin memberikan garansi selama proses pengiriman dengan memberikan jaminan barang sampai tujuan dengan aman tanpa ada kerusakan.
Terima Kasih sudah berkunjung di Katalog ONLINE kami, jangan ragu dengan kami karena kualitas yang kami utamakan dan kepuasan Anda merupakan kebanggan untuk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...