SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 13 Maret 2020

GAZEBO MINIMALIS KELAPA



GAZEBO MINIMALIS KELAPA





Gazebo, gazebo minimalis, gazebo jepara, gazebo taman, gazeno ukir, gazebo jati, gazebo kelapa, gazebo murah, gazebo model, produk gazebo, gazebo sirap, jual gazebo, gazebo unik, gazebo santai, gazebo terbaru, harga gazebo


GAZEBO MINIMALIS KELAPA

Model terbaru dari gazebo minimalis dengan desain yang extraordinary, unik dan istimewanya Gazebo Minimalis Kelapa ini berhasil membuat differensiasi dengan model gazebo pada umumnya.

Model Gazebo Minimalis Kelapa

Desain dari Gazebo Minimalis Modern ini silahkan Anda lihat sendiri gambarnya, sangat istimewa dan cocok untuk Anda display dalam layout taman atau ruang terbuka di Rumah Anda. Sebagai pusat furniture garden dari Gazebo Minimalis Kelapa ini adalah pilar tiang penyangga yang berjumlah 6 unit.

Harga Gazebo Minimalis Kelapa

Untuk Harga silahkan Anda hubungi Kami langsung, karena komunikasi langsung membuat Anda lebih nyaman terhadap Kami. Ibarat pepatah Tak Kenal Maka Tak Sayang. Kami sangat berterima kasih atas respon dari Anda Calon Pelanggan Kami.

Matrial Gazebo Minimalis Kelapa

Penempatan Gazebo di outdoor atau di halaman rumah maupun taman sangat dimungkinkan untuk terjadi kontak langsung dengan air maupun sinar matahari. Posisi seperti ini membuat tingkat kerawanan sangat tinggi, Jadi Kami gunakan material kayu kelapa solid pilihan yang mempunyai tingkat kekerasan kayu lebih bagus.

Atap Gazebo Minimalis Kelapa

Menggunakan material kayu sirap Ulin, Kayu Ulin tergolong kategori kayu Hard Wood yang sangat awet dalam Outdoor, frontal sinar matahari dan air hujan. Disamping Kayu Kelapa Kami juga menjual Gazebo Kayu Jati dengan harga yang murah.

Tiang Gazebo Minimalis Kelapa

Tak diraguakan lagi bahwasanya Gazebo Minimalis Kelapa ini terlihat besar dan kokoh, dengan 6 tiang yang mengelilingi Gazebo sebagai penopang utama. Bentuk tiang juga unik dengan gubahan motif bambu atau model kendi.

Free Bangku

Dalam gazebo ini sudah disertakan juga tempat duduk atau bangku di setiap railing atau pagar dari Gazebo Minimalis Kelapa.

Deskripsi Gazebo Minimalis Kelapa

  • Matrial : Kayu Kelapa Sulawesi.
  • Flooring : Kayu Kelapa Sulawesi. 
  • Atap : Sirap Kayu Ulin
  • Harga : Call Us
  • Kode : MU-0021
  • Finishing : Aqua Polyture Propan

Proses Pengiriman

Proses pengiriman kami antar sendiri karena pemasangan dan kontruksi kami yang membuat. Jadi kami antar sendiri supaya gazebo minimalis kelapa ini terpasang dengan bagus dan rapi. Karena? Kami menjaga kualitas kepada konsumen dengan furniture yang kami berikan. Anda sebagai pembeli tidak usah repot-repot mencari tukang masang, tinggal menikmati dan duduk santai saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...