SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Sabtu, 14 Maret 2020

Meja Rias Kartini



Meja Rias Kartini



Meja rias kartini, meja rias, meja rias jati, meja rias jepara, meja rias bagus, meja rias duco, meja rias mahoni, meja rias cantik, meja rias terbaru, meja rias modern, meja rias klasik, meja rias minimalis, meja rias shabby chic


Meja Rias Kartini


 Merupakan salah satu produk Mebelan Ukir berjenis Meja Rias yang bernuansa Shabby Chic dengan kombinasi lukis bunga bunga di setiap bagiannya. Material bahan kayu mahoni solid dengan kualitas terbaik. Model Meja Rias ini sangat bagus untuk menghiasi kamar Anda, sehinga terlihat lebih cantik dan mewah.
Meja Rias Kartini ini di buat oleh para pengrajin berpengalaman yang sudah sangat profesional dalam pembuatan berbagai jenis furniture dan mebel Jepara. Kontruksi sangat kokoh karena kayu grade A dan bahan yang tebal. Model meja rias ini sangat cocok untuk Anda para Ibu Ibu muda dan para remaja di masa kini.
Meja Rias Kartini finising menggunakan melamic dengan merk propan PU. Kualitas finising halus dan warna merata. Motif bunga kami lukis secara halus dengan perpaduan warna bunga yang lembut sehingga semakin enak di pandang dan tidak membosankan.
Meja Rias Kartini ini bisa Anda dapatkan hanya di toko online kami. Furniture kami bersifat custom jadi Anda memesannya terlebih dahulu. Jangan ragu dengan Mebelan Ukir dari Jepara karena kami selalu menjaga kualitas dan kepercayaan Anda.
Harga Meja Rias Kartini ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif murah karena kami produksi sendiri. Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif karena melihat furniture Jepara sekarang ini sudah sangat di minati oleh para pecinta furniture Indonesia. Selain meja rias kami juga memproduksi jenis furniture lainnya yaitu set kamar, almari, dipan, almari hias, meja kantor, bufet, nakas, gazebo, ayunan, jam hias dan masih banyak lagi produk furniture lainnya.
Jika Anda serius ingin memiliki Meja Rias Kartini ini segera hubungi kontak kami HP/WA di 082220110302. Cara nya sangat mudah, Anda cukup mengirim KODE produk furniture di katalog kami dan dengan segera kami akan merespon nya. Segala pertanyaan terkait spesifikasi produk kami akan kami jelaskan secara rinci dan detail kepada Anda.
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...