SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 28 Februari 2020

Tempat Tidur Bellagio Jepara

Tempat Tidur Bellagio Jepara



Tempat <a  href=


                                                                 



Tempat Tidur Bellagio Jepara

Tempat Tidur Bellagio Jepara merupakan salah satu jenis mebel ukir Jepara dengan material bahan dasar kayu JATI kering oven 90 % yang kami beli dari Perhutani. Kayu kering kami pilih supaya produksi tidak lagi retak atau ngolet ketika sudah jadi sebuah mebel / furniture. Selain itu kami memilih kayu JATI kerena sangat bagus untuk pembuatan mebel ukir jenis ini. Selain seratnya juga memiliki kekuatan yang tahan lama / anti rayap dan tidak dimakan hama. Finising Tempat Tidur ini dengan Melamic warna Gold sehingga menambah cantik, klasik, elegan, modern, antique, dan mewah ketika berada di dalam Ruang Tamu Anda. Jenis furniture yang kami produksi guna melengkapi furniture Perabotan Rumah Anda.

Spesifikasi Tempat Tidur Bellagio Jepara

  1. Nama Barang : Tempat Tidur Bellagio Jepara
  2. Kode Barang : MU – 202
  3. Material : Kayu JATI Perhutani / TPK
  4. Finising : Melamic Warna Gold
  5. Bahan Fhinising : Propan melamic PU Gloss
  6. Size : 180 cm x 200 cm (Custom) 
  7. Packing : Kardus tebal berlapis (Fungsit, Plastik, dan Kardus)

Mebel Tempat Tidur Bellagio Jepara Dan Lainnya

Kami hanya memproduksi mebel dan furniture CUSTOM yang dimana tidak ada beredar di pasaran. Jenis Tempat Tidur ini kami produksi atas permintaan pembeli / buyer. Ukuran, model, dan desain juga bisa dari pembeli atau dari kami untuk menyarankannya. Keunggulan Mebel custom adalah tidak ada dipasaran dan kualitas tentunya lebih baik karena kami produksi secara detail baik untuk kontruksi, bahan kayu, kehalusan finising, custom ukuran, dan bisa kirim ke seluruh Indonesia dan Mancanegara.

Harga Tempat Tidur Bellagio Jepara

Harga sengaja tidak kami tampilkan pada katalog ini karena bahan baku berupa kayu, bahan finising, dan tenaga tukang bisa naik kapan saja. Tapi spesial untuk Anda kami tetap memberikan harga yang kompetitif dengan jangkauan Anda kerena kami produksi sendiri. Untuk proses pembuatan kami mulai dari pemilihan kayu sampai finising, packing, dan pengiriman masih akan kami informasikan ke Anda setiap prosesnya.

Cara Pemesanan Mebel / Furniture Kami

Ada dua cara pemesanan dengan yaitu dengan ONLINE dan OFFLINE. untuk ONLINE Anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang sudah tersedia pada halaman kami yaitu langsung dengan pemilik yaitu Sofyandanu Setiadi (HP/WA 082220110302). OFFLINE dengan datang langsung ke WORKSHOOP kami di Jl. Raya Mindahan RT 01 RW 02, Kec, Batealit, Kab. Jepara.
Terima Kasih sudah berkunjung di Katalog ONLINE kami, jangan ragu dengan kami karena kualitas yang kami utamakan dan kepuasan Anda merupakan kebanggan untuk kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...