SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Sabtu, 14 Maret 2020

Figura Cermin Ukir



Figura Cermin Ukir


Cermin jepara, cermin, cermin ukir, cermin jati, cermin gold, cermin bunga, cermin klasik, harga cermin, harga cermin jepara, cermin murah, harga cermin jepara murah, model cermin, desain cermin, cermin shabby, motif cermin, figuran, fugura cermim, figura jepara, figura ukir


Material Produk

Cermin Jepara Ukir ini terbuat dari kayu jati tpk. Kayu jati kami pilih karena kayu ini mempunyai tekstur yang bagus dan lebih fleksibel dalam proses pengukiran sehingga hasil ukiran lebih detail dan halus. Kayu ini juga mempunyai kekuatan dan keawetan.

Finishing Produk

Warna finishing yang kami gunakan pada cermin klasik ini adalah gold leaf. Warna emas yang kami gunakan dari kertas emas atau lebih sering dikenal dengan Gold Leaf dengan aplikasi pengemasan yang sangat detail dengan tingkat kehati-hatian yang cukup mengingat kertas emas sangat rawan akan sentuhan jika belum di berikan lapisan atas/top coated.

Percantik Ruang Keluarga Anda

Bayangkan jika cermin klasik ini berada di ruang tamu ataupun ruang keluarga Anda. Sangat menarik bukan? Cermin ini mempunyai desain yang unik dan extraordionary sangat indah sekali bila menghiasi dinding ruangan Anda.

Deskripsi Produk

  • Nama : Cermin Jati Ukir
  • Material : Kayu Jati Pilihan
  • Finishing : Gold Duco
  • Kode : MU-001
  • Kategori : Cermin
  • Ukuran : 100 x 10 x 100 Cm
  • Packing : kardus tebal berlapis

Buruan Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Harga Nego Berakhir!!!

Jual Cermin

Kami jual funiture baik secara online maupun offline. Selain di website ini, Anda juga bisa temukan beberapa produk Kami lainnya di berbagai media sosial seperti facebook, google+, dan facebook. Kami juga melayani custom order dari para pelanggan mulai dari desaign, bahan baku, finishing maupun kain bila menggunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...