SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 28 Februari 2020

MEJA LUKIS VINTAGE

                                                                 
                                  MEJA LUKIS VINTAGE




Furniture model dan motif vintage dengan mengadopsi trens Eropa klasik dan mewah menjadi salah satu jenis furniture dan mebel yang diminati oleh para pecinta furniture atau mebel baik untuk memperindah ruangan rumah dan melangkapi kebutuhan rumah Anda.
Meja Vintage hasil produksi kami “Mebelan Ukir”  yang beralamatkan di Jl. Raya Mindahan di ds. Mindahan RT 01 RW 02, Kec. Batealit, Kab. Jepara merupakan hasil karya furniture yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau. Selain itu juga bergaransi selama pengiriman baik dalam negeri atau pun luar negeri.
Meja Vintage desain furniture kami ini di buat dengan bahan dasar kayu JATI dengan kualitas terbaik yang kami datang kan langsung dari perhutani. Kayu JATI merupakan sebuah bahan dasar furniture atau mebel yang sangat cocok dalam sebuah pembuatan perabotan rumah, selain tekstur kayu nya yang bagus juga memiliki serat kayu khas.
Meja Vintage ini di buat oleh para pengrajin kami yang sudah berpengalaman dan profesional sehingga kontruksi nya sangat kokoh dan awet. Pekerja pengrajin atau tukang yang profesional merupakan salah satu jaminan kualitas produk furniture kami.
Meja Vintage ini kami finising atau cat dengan gaya furniture vintage karena model KLASIK yang kami tawarkan dan tunjukkan pada MEJA VINTAGE ini.
Meja Vintage, spesifiksinya adalah sebagai berikut. 
  1. Bahan Dasar Kayu Jati TPK. 
  2. Finising Vintage Klasik.
  3. Gambar Berbentuk Lukisan Bukan Stiker.  
  4. Ukuran 150 cm x 45 cm x 70 cm. 
  5. Packing Kardus Tebal 4 lapis lokal. 
  6. Packing Kardus dan Kayu untuk Eksport. 
  7. Bergaransi Selama Pengiriman. 
Meja Vintage ini kami tawarkan dengan harga yang relatif murah untuk kualitas ekport yang kami berikan. Model dan Jenis Lukisan bisa sesuai permintaan Anda.
Cara Pemesanan Meja Vintage ini.
  1. ONLINE, Anda cukup memasannya secara online kepada kami dengan menghubungi kontak kami yang sudah tersedia di halaman.
  2. OFFLINE, dengan datang ke toko kami yang ada di Jepara dengan alamat yang sudah tersedia di halaman Home pada toko online kami.
Segera miliki Meja Vintage ini dengan memesannya kepada kami. Untuk pemesanan partai besar kami harga khusus atau harga reseller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...