SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 28 Februari 2020

Lemari Kristal Kaca Ukiran

                                                        Lemari Kristal Kaca Ukiran



Almari Hias Ukir Jepara ini kami buat sesuai pesanan Anda saja dan tidak kami produksi secara masal. Jika Anda memiliki nya maka Anda salah satu pemilik furniture Almari Hias ini yang sangat beruntung karena tidak beredar di pasaran. Model dan desain kami buat khusus dengan nuansa ukir khas Jepara yang halus, rapi, dan terlihat hidup sehingga Almari Hias Ukir ini sangat menambah cantik ruang rumah Anda yang mewah dan berkelas.
Bahan Dasar Almari Hias Ukir Jepara ini kami buat dengan material kayu jati / mahoni sesuai dengan permintaan Anda. Kontruksi sangat kokoh karena kami buat dengan memperhatikan berbagai rancangan matang berstandart eksport. Ukiran yanh halus di buat oleh tangan-tangan kreatif para pengrajin Jepara yang sudah sangat berpengalaman dalam penbuatan berbagai macam ukiran kuno atau pun modern.
Finising Almari Hias Ukir Jepara ini yaitu kombinasi warna emas dan duco white. Untuk duco kami gunakan bahan bermerk sikken cat mobil dengan kualitas terbaik dan warna tidak mudah pudar. Untuk warna emas kami beri alternatif warna emas kuas atau emas tempel untuk bagian ukirannya. Finising yang kami berikan pada semua jenis furniture produk kami sangat halus, warna merata pada sela-sela ukirannya, dan tentunya awet tidak mudah pudar.
Harga Almari Hias Ukir Jepara ini sangat kompetitif dan terhitung sangat terjangkau di banding kemewahan dan ke unikan desain dan model Almari Hias bila ada di rumah Anda. Untuk penempatan bisa Anda tempatkan di ruang tamu, ruang santai, ruang kerja, dan tempat-tempat lainnya yang Anda sukai.
Selain Almari Hias Ukir Jepara ini kami juga memproduksi jenis furniture lainnya seperti set kamar ukir, meja kerja ukir, gazebo ukir, dipan ukir, meja makan ukir, almari ukir, dan masih banyak lainnya. 
Untuk pemesanan dan informasi harga segera hubungi kontak kami dengan Mas Sofyandanu Setiadi di nomor HP & WA (082220110302) atau datang langsung ke workshop kami di Jl. Mindahan Raya Rt 01 Rw 02 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara. 
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...