SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 28 Februari 2020

Penyekat Ruangan Minimalis

                                                           Penyekat Ruangan Minimalis



  Penyekat Ruangan Minimalis adalah furniture yang terbuat dari kayu jati tpk perhutani yang berfungsi sebagai penyekat ruangan anda. Penyekat Ruangan ini memiliki desain yang sangat unik seperti yang terlihat pada gambarnya bahawa memang produk ini sangatlah menarik sekali. selain itu untuk bahan baku cat yang kami gunakan adalah menggunakan bahan baku cat impra produksi propan dimana memiliki kualitas yang sangta bagus.
Untuk Harga Penyekat Ruangan Minimalis  sangat terjangkau, andu cukup mengeluarkan uang Rp, 8.500.000 anda bisa memiliki Penyekat Ruangan Minimalis  ini dengan kualitas produk yang terbaik yaitu furniture mebel jepara. harga ini sangatlah murah dibandingkan dengan toko furniture yang lainnya, karena dari kami MEBELAN UKIR sendiri langsung memproduksinya sendiri dari pengrajin kami sendiri, sehingga harga yang kami tawarkan kepada anda lebih murah dari pada toko mebel pada umumnya.
silahkan menghubungi kami untuk mengatahui informasi yang lebih lanjut, informasi pemesanan barang dan harga silahkan menghubungi KONTAK US kami. segera hubungi kami engan senang hati kami produsen mebel jepara akan melayani anda dengan sepenuh hati.

Silahkan Menghubungi Kami Di Kontak Ini

Call,Sms,WhatsApp : 082225931700

Spesifikasi Penyekat Ruangan Minimalis 

Bahan : Kayu Jati Tpk Perhutani
Kode Barang : PRM – 04
Finishing : Natural jati
Kualitas : Furniture Jepara
Harga : Hubungi Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...