SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 28 Februari 2020

Kursi Gantung Rotan Sintesis

                                                           

Kursi Gantung Rotan Sintesis



merupakan produk dari Mebelan Ukir Jepara yang berdomisil di ds. Mindahan RT 01/02, Kec. Batealit, Kab Jepara. Jln Batealit-Tahunan. Produk menjadi salah satu koleksi produk unggulan dari kami, bahan yang kami gunakan pada produk tersebut menggunakan bahan rotan sintetis berkualias terbaik dengan rangka alumunium berkualitas terbaik sehingga kuat, tahan lama, dan tahan air maupun panas (cocok untuk segala cuaca dan kondisi). produk Ayunan Gantung Rotan Sintetis tersebut di desain dengan desain minimalis sehingga memberikan kesan minimalis, cocok untuk tempat duduk dan bersantai, bagus diletakkan didalam indoor maupun outdoor. Untuk menjaga dan merawat produk ini cukup mudah dengan mengelap dengan kain yang di basahi air atau cairan pembersih sehingga produk dapat bersih seperti baru.
                                                          Kursi Gantung Rotan Sintesis
dengan model anyaman dan terbuat dari perpaduan rotan sitesis dilengkapi dengan bantalan yang nyaman membuat ayunan rotan sintesis tampil elegan dan akan membuat betah berlama-lama di atasnya. Warna yang tersedia yaitu natural rotan, putih, hijau, hitam, biru, pink, dan sesuai pesanan. Kualitas yang kami berikan adalah kualitas yang terbaik karena kami kualitas lah yang kami unggulkan. Harga yang kami tawarkan pun relatif murah karena hanya dengan uang 3.000.000 saja Anda sudah dapat membawa pulang Kursi Ayunan Rotan Sintesis ini.

Pemesanan Kursi Gantung Rotan Sintesis

Stok di “Mebelan Ukir” tersedia mentahannya atau yang belum difinising sehingga dalam pemesanan kami meminta pembeli untuk memberikan waktu 2 minggu untuk proses finising.
Kontak Kami:
  • HP vis call/SMS/WA/Line: 082220110302

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...