SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 13 Maret 2020

Kursi Tamu Romawi Monaco



                                               Kursi Tamu Romawi Monaco




Kursi Tamu Romawi Monaco, Gambar Kursi Tamu Romawi Monaco, Jual Kursi Tamu Romawi Monaco, Harga Kursi Tamu Romawi Monaco, Aneka Kursi Tamu Romawi Monaco, Dimensi Kursi Tamu Romawi Monaco, Model Kursi Tamu Romawi Monaco, Desain Kursi Tamu Romawi Monaco Ukuran Kursi Tamu Romawi Monaco


Spesifikasi Produk :
Bahan Baku : Kayu Jati Solid
Finishing : Emas
Dimensi : Kursi 3,2,1,1 + Meja 2 puk
Harga : Silahkan Menghubungi kami
Kursi Tamu Romawi Monaco merupakan furniture mewah dimana ini adalah salah satu produk dari mebel ukir jepara, Kursi Tamu Romawi Monaco ini sangat cocok sebagai set kursi duduk rumah idaman anda , karena dengan modelnya yang bermotifkan bunga mahkota sehingga membuat ruangan anda semakin cantik, jepara dikenal sebagai kota penghasil furniture tentunya sudah sangat dikenal seluruh mancanegara.  banyak sekali perusahaan jepara yang memproduksi kursi jenis ini namun bahan baku yang mereka gunakan adalah jenis kayu jenis biasa sehingga produk yang dihasilkan kurang maksimal, tetapi kami disini benar-benar menggunakan bahan baku kayu jati pilihan.
Untuk bahan baku yang kami gunakan dalam memproduksi Kursi Tamu Romawi Monaco adalah kayu jati solid hasil dari perhutani, dimana jenis kayu ini memiliki kualitas yang sangat bagus dikelas furniture dunia, Aneka Kursi Tamu Romawi Monaco untuk memberikan nilai lebih pada produk ini diperlukan proses finishing, untuk warna finishing kami menggunakan bahn baku cat dari impra produksi propan.
Selain perusahaan kami menjual Kursi Tamu Romawi Monaco, kami juga menjual berbagai jenis furniture yang lainnya seperti Almari, Buffet, Dipan, Nakas, Mimbar, Meja Kantor, Meja Belajar, Kursi Tamu, Kursi Teras, Kursi Santai, Ayunan dan masih banyak lagi yang lainnya.
NB : Bagi anda yang berminat serius dengan Kursi Tamu Romawi Monaco ini langsung saja menghubungi kami langsung pemilik di HP dan WA 082220110302. Segala jenis informasi yang anda butuhkan mengenai produk Kursi Tamu Romawi Monaco ini langsung saja tanyakan kepada kami dan nantinya kami akan menjawabnya dengan semaksimal mungkin dan seakurat mungkin, guna membantu anda untuk memutuskan dengan sesegera mungkin untuk order kepada lami. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...