SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 13 Maret 2020

Kursi Malas Jati Ukir



Kursi Malas Jati Ukir




Kursi Malas <a  href=


Kursi Malas Jati Ukir


Deskripsi kursi / bangku dengan dudukan tiga orang ini merupakan salah satu produk ukir unggulan kami. Model dan desain kami buat sendiri dengan kombinasi bahan kayu, finising klasik, ukiran halus khas Jepara, busa berkualitas, dan kain busa oscar terbaik. Kontrksi kursi ini sangat kuat dan kokoh karen selain di buat dari kayi jati juga dikerjakan oleh para tukang kami berpengalaman. Kursi ini tidak bisa Anda dapatkan di toko ONLINE atau OFFLINE mebel lain karena memang kami buat CUSTOM atas permintaan konsumen. Kursi ini sangat cocok di tempatkan di ruang santai depan TV atau ruang kamar untuk sejenak bersantai setelah beraktivitas. Selain kursi ini kami juga melayani pembuatan Mebel Custom lainnya yang model dan desain bisa sesuai permintaan Anda.

Spesifikasi Kursi Malas Jati Ukir

  1. Nama Produk : Kursi Malas Jati Ukir
  2. Kode Produk : MJ-KM177
  3. Bahan kayu jati perhutani;
  4. Finising gold kombinasi warna natural;
  5. Ukiran halus klasik jepara;
  6. Ukuran : Panjang 200 cm x Tinggi 130 cm x Lebar 60 cm;
  7. Packing : Kardus tebal berlapis, luar jawa packing kayu.

Harga Kursi Malas Jati Ukir

Harga sengaja tidak kami tampilkan karena bahan dasar seperti kayu bisa naik dan turun kapan saja. Akan tetapi, untuk harga kami sangat kompotitif karena melihat persaingan jual mebel sekarang ini semakin ketat dan selain itu kami memproduksi sendiri sehingga harga dan kualitas bisa kami kondisikan. Cara pemesanan kursi bisa langsung menghubungi pemilik langsung yaitu Mas Sofyandanu Setiadi di nomor HP / WA : 082 220 110 302 atau datang langsung Workshop kami di Jl. Raya Mindahan RT 01 RW 02, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Bagi Anda yang memepercayakannya Mebel kepada kami bisa pesan secara ONLINE tapi jika Anda ragu bisa datang ke tempat kerja kami.

Cara Pengiriman Mebel Kami

Pengiriman kami sudah bekerjasama dengan berbagai jasa pengiriman baik lokal dan eksport. Lokal untuk wilayah Jawa, Bali, dan Sumatra kami menggunakan ekspedisi lokal dari Jepara dengan biaya yang masih relatif sangat murah. Luar jawa kami MOU dengan cargo dari Semarang dengan biaya perkubikasi dari mebel yang Anda pesan. Ekpor / luar negara kami MOU dengan beberapa cargo litas udara dan laut yang kemanan dan profesionalisme sudah kami garansi. Jangan ragu belanja ONLINE dan OFFLINE kepada kami karena kualitas ukiran, kerapian minimalis, dan kontruksi sangat perhatikan dan menjadi jaminan kami.
Terima kasih sudah berkujung ke katalog ONLINE kami, selamat berbelanja dan semoga Allah selalu memudahkan dan melancarka rezeki  Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...