SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Sabtu, 14 Maret 2020

Set Kursi Sofa Kursi shabby



                                                       Set Kursi Sofa Kursi Shabby 


Kursi, kursi tamu, kursi busa, kursi sofa, sofa, sofa jepara, sofa terbaru, kursi retro, kursi shabby, mebel shabby, furniture shabby, set kursi, set kursi tamu, set kursi jati, kursi jati, kursi jati jepara, jual sofa, jual kursi, jual sofa jepara, gambar sofa, gambar kursi


Produk furniture Jepara by Mebelan Ukir merupakan asli produk Jepara dengan gaya sofa retro. Material kayu jati kualitas terbaik kami buat guna membuat kursi cantik ini. Finising menggunakan melamic dengan warna putih glossy mengkilap, warna rata dan berkualitas eksport. Kontruksi sangat kuat karena kami proses pengontrolan secara berkala dari tahap demi tahap. Busa dengan bahan LG terbaik dan kain bludru dengan warna sesuai pesanan Anda.

Kualitas Kursi Sofa Retro ini dengan kontruksi kokoh, busa LG, warna sofa sesuai pilihan, kain bludru membuat kursi ini kian cantik Anda tempat kan di ruang tamu Anda. Kualitas terbaik yang kami berikan ke Anda tidak akan mengecewakan Anda untuk membeli kursi ini atau semua furniture hanya di tempat kami. Selain itu kami juga memberikan garansi kesesuaian pesanan Anda jika tidak pesanan jika sesuai ke inginan Anda.

Harga Kursi Sofa Retro ini sangat kompetitif dengan pesaing penjual furniture di Jepara. Harga terjangkau kami berikan ke Anda dengan kualitas terbaik dari semua spesifikasi dan juga bergaransi. Untuk mendpatkan harga khusus silahkan hubungi kontak kami dan segera pesan.

Selain kami memproduksi Set Kursi Sofa kami juga meproduksi jenis kursi lainnya yang seperti Kursi ukir, kursi bangku, kursi sofa ukir, kursi ayunan, kursi minimalis, kursi karakter, kursi kepiting, kursi cina, kursi hello kitty, kursi jati, kursi mahoni, kursi retro, kursi vintage, kursi shabby, dan masih banyak lagi model kursi yang kami produksi.

Untuk mendapatkan set kursi ini Anda bisa langsung menghubungi CS kami dengan kontak kami yang sudah kami sediakan. Dengan senang hati kami akan merespon pertanyaan Anda ke kami. Harga yang kami tawarkan bisa di nego hingga mencapai kesepakatan. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi lokal dari Jepara karena lebih murah. Untuk pengiriman kami bisa ke seluruh Indonesia atau luar negeri.

Jika Anda serius untuk pesan silahkan kontak kami di 082220110302 dengan Mas Sofyandanu Setiadi.

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...