SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 13 Maret 2020

Mimbar Masjid Ukir Jati Jepara



                                                       Mimbar Masjid Ukir Jati Jepara


Mimbar Masjid Jati Jepara

Sepesifikasi Mimbar Masjid Ukir Jati Jepara :

  1. Material kayu jati berkualitas grade A.
  2. Finising malamic warna natural kombinasi gold.
  3. Ukuran Custom sesuai ruangan masjid.
  4. Packing kardus tebal berlapis.

Mimbar Masjid Ukir Jati Jepara Kayu Jati Perhutani

Dalam pembuatan Mimbar Masjid Ukir Jati Jepara ini kami menggunakan kayu jati berkualitas terbaik. Grade A perhutani menjadi pilihan utama dalam pemilihan kayu, kontruksi, ukiran, dan ketebalannya. Kayu jati yang kami berikan adalah kayu jati tua dengan kekeringan kayu berkisar 90%, sehingga kayu tidak akan lagi ngolet atau pecah. Dalam proses pembuatan mimbar ini sekitar 1,5 bulan dari awal kayu memilih kayu sampai mimbar siap kami kirim. Kontruksi untuk mimbar produksi kami sangat kuat dan kokoh karena dibuat oleh para tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman dan terbaik.

Harga Mimbar Masjid Ukir Jati Jepara

Harga yang kami tawarkan untuk Mimbar Masjid Ukir Jati Jepara ini sangat terjangkau karena kami produksi sendiri dan kami finising sendiri. Kami merupakan salah satu perusahaan home industri yang bergerak dalam pembuatan berbagai jenis mebel jati ukir dan minimalis. Dengan harga terjangkau kami memberi jaminan kualitas yang terbaik, dari segi kehalusan ukiran, kontruksi, dan garansi selama pengiriman. Harga sengaja tidak kami cantumkan karena bahan baku bisa sewaktu-waktu naik dan harga mebel menyesuaikannya. Untuk mendapatkan harga dan memesannya pada kami, Anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang sudah tersedia di halaman.

Pengirman Mimbar Masjid Ukir Jati Jepara

Kami telah bekerjasama dengan berbagai cargo dan ekspedisi lokal Jepara terkait dengan pengiriman. Untuk pengiriman mimbar dan mebel jenis apapun bisa kami kirim ke berbagai daerah Anda. baik seluruh Indonesia atau pun luar negeri. Kami dari pihak pengrajin memberikan garansi selama proses pengiriman dengan memberikan jaminan barang sampai tujuan dengan aman tanpa ada kerusakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...