SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 13 Maret 2020

Meja Makan Ukir Klasik Gold



Meja Makan Ukir Klasik Gold 



Meja Makan

Bahan Meja Makan Ukir Klasik Gold 

Merupakan salah satu jenis mebel yang menjadi kebutuhan di rumah Anda. Jenis furniture yang kami tawarkan adalah mebel klasik ukir dengan warna Gold Klasik dengan bagan emas prada. Semua mebel kami produksi sendiri dengan kualitas terbaik dan desain model khas Jepara. Adapu spesifikasi singkat kami paparkan di bawah ini :
  1. Bahan kayu jati / mahoni sesuai permintaan;
  2. Ukuran Standart / Custom sesuai permintaan Anda;
  3. Formasi 1 meja dan 6 kursi (Custom);
  4. Finising warna gold (Custom);
  5. Meja Ukuran panjang 200 cm, tinggi 75 cm, dan lebar 90 cm;
  6. Kursi Ukuran tinggi 160 cm, lebar 65 cm, tebal 65 cm;
  7. Kayu tebal dengan ukuran minimal 4 cm;
  8. Packing kardus tebal berlapis.

Meja Makan Ukir Klasik

Mebel ini kami produksi sendiri dengan para karyawan dan pengrajin berpengalam di bidang pembuatan mebel eksport. Kualitas kontruksi sudah menjadi pertimbangan utama dalam standart pembuatan mebel yang kami produksi. Profesionalitas menjadi tanggung jawab kami dari proses awal pemilihan kayu sampai pengirimannya.

Pengiriman Mebel Meja Makan

Untuk pengeriman kami bisa ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Untuk Indonesia kami sudah bekerjasama dengan beberapa ekspedisi lokal Jepara atau kami bisa antar sendiri. Untuk eksport ke luar negeri kami memberikan pilihan pada buyer untuk memilih kami antar sendiri atau di pasrahkan oleh buyer tersebut.

Harga Mebel Meja Makan

Harga sengaja kami tidak tampilkan kerena alasan harga bahan pokok seperti kayu, bahan finising, UMR pekerja, dan lainnya bisa naik sewaktu-waktu. Akan tetapi, harga yang kami tawarkan adalah harga produksi yang bisa Anda bandingkan murah dan kualitasnya dengan harga di toko di kota Anda.

Garansi Mebel Meja Makan

Kami memberikan garansi untuk Anda yaitu selama pengiriman, yaitu jika selama pengiriman mebel yang Anda pesane mengalami kerusakan baik patah atau lecet maka kami akan menservisnya kembali di rumah Anda atau kami bawa ke Jepara lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...