SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Sabtu, 14 Maret 2020

Meja Kerja Jati Minimalis Jepara



Meja Kerja Jati Minimalis Jepara


Meja Kerja Jati Minimalis Jepara

Meja Kerja Jati Minimalis Jepara

Jenis meja ini sangat cocok untuk di rumah maupun di kantor Anda. Model dan desain minimalis menjadi pilihan yang elegan untuk semua jenis kantor baik kepemerintahan atau swasta. Kami mebuat model sample pada gambar tersebuat karena sangat banyak permintaan jenis meja kantor yang di inginkan pembeli kami baik untuk pengadaan barang di pemerintahan, swasta, dan rumahan.

Bahan Kayu Meja Kerja Jati Minimalis Jepara

Material kayu yang kami gunakan untuk meja ini adalah kayu jati grade A dengan kualitas perhutani. Adapun jenis jati yang tersedia untuk produk kami adalah kayu jati perhutani, jati sulawesi, untuk kayu jati kampung kami tidak menyediakan kerena kualitas kayu tidak bagus. Selain kayu jati pilihan kami juga menjaga kualitas kontruksi dan kekuatan mebel buatan kami. Untuk meja ini dikerjakan oleh para pengrajin kami yang sudah pengalaman dalam membuat mebel berjenis meja kantor. Quality Control yang kami terapkan pada semua jenis produksi mebel kami merupakan grade A atau setara eksport eropa.

Finising Meja Kerja Jati Minimalis Jepara

Bahan finising yang kami gunakan yaitu merk propan dengan melamic PU, akan tetapi apabila Anda menginginkan cat duco, antique, rustik, dan klasik juga bisa kami layani, tentunya dengan bahan dasar yang berbeda. Kualitas finising yang kami tawarkan adalah terbaik dari segi warna rata, halus, top meja rata, dan anti gores quality.

Garansi Meja Kerja Jati Minimalis Jepara

Pada setiap pembelian mebel pada kami selalu kami berikan garansi terkait dengan kesesuaian model pilihan Anda, dimensi kesepakatan, dan aman sampai tujuan tanpa ada kerusakan sedikitpun.
Terima Kasih dan Salam Hangat dari Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...