SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 13 Maret 2020

Aquarium Jati Jepara



Aquarium Jati Jepara


Aquarium, aquarium jati, aquarium jepara, aquarium ikan, aquarium hiasan, jual aquarium, jual aquarium jati jepara, aquarium terbaru, model aquarium terbaru, motif aquarium, model aquarium, aneka model aquarium, aneka model aquarium jepara, aneka model aquarium jati jepara, aneka model aquarium ujir jepara


Aquarium Jati Jepara

Aquarium ini terbuat dari kayu JATI berkualitas atau kayi JATI TPK, dibuat oleh para pengrajin Jepara yang sudah sangat profesional dalam segala pembuatan jenis furniture atau mebel apa saja. Kontruksi sangat kokoh karena dubuat dengan bahan yang tebal, lem yang kuat, kayu kering, dan telah di uji coba kelayakan nya.
Finising Warna Aquarium ini yaitu natural kayu JATI dan tidak menghingan serat khas kayu nya. Finising halus karena kami menggunakan bahan finising melamic berkualitas atau yang terbaik. Selain itu Anda juga bisa meminta warna selain yang kami tawarkan karena Furniture Aquarium Jati Jepara ini bersifat CUSTOM atau Ordee jika ada pesanan.
Aquarium Jati Jepara ini memiliki ukuran panjang 180 cm, tebal 50 cm, dan tinggi 140 cm. Akan tetapi apabila Anda memesannga dengan ukuran yang seperti Anda inginkan juga bisa / menyesuaikan ruangan Anda.
Aquarium Jati Jepara ini sangat cocok untuk di tempat kan di ruang santai, ruang tamu, tempat kerja, kantor, ruangan santai atau dimana saja yang Anda inginkan.
Kaca Pada Aquarium Jati Jepara ini kami buat tebal dengan standar ketebalan 10 sampai dengan 16 cm atau juga sesuai dsngan permintaan Anda. Sedang lem atau perekat kaca pada Aquarium Jati jepara ini kami menggunakan lem yang kualitas A atau terbaik sehingga tidak akan bocor dalam jangka waktu yang sangat panjang atau tahan lama selama bertahun tahun.
Desain Model Aquarium ini adalah dengan desain klasik unik dengan bawah berupa almari tempat penyimpanan dan bagian atas ada kanopi atau atap sebagai hiasa Aquarium ini. Bagian atas terbuat dari kayi JATI juga dengan ketebalan 2 cm.
Untuk Pemesanan, kami menggunakan 2 metode yaitu.
  1. ONLINE, dengan menghubungi kontak kami yaitu Telpon/ WA pada nomor 082220110302.
  2. OFFLINE, dengan datang langsung ke toko Offline kami yang berada di koga Jepara dengan alamat yang sudah tersedia pada halaman profil atau HOME kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...