SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 28 Februari 2020

Meja Kerja Model Terbaru

                                                               Meja Kerja Model Terbaru 



Material Kayu Jati : kayu jati merupakan salah satu jenis kayu yang sangat cocok dalam sebuah pembuatam furniture, kayu jati memiliki serat kayu yang sangat bagus dan sangat kuat. Ada pun jenis kayu yang kami gunakan pada furniture kami adalah kayu jati perhutani / TPK. Selain kami memproduksi mebel dengan kayu jati, kami juga mempriduksi mebel dengan kayu mahoni yang tentunya sudah kami oven terlebih dahulu sebelum masuk pada proses pembuatan furniture.
Finising : bahan finising yang kami gunakan pada meja dan kursi kerja ini adalah bahan finising terbaik dengan merk terbaik. Ada pun kualitas finising yang kami berikan halus, warna merata,  dan melamik awet karena berlapis. Dalam proses finising kami akan memberikan foto atau vidio pada pelanggan kami untuk dokumentasi progres perkembangan pesanan yang Anda pesan pada kami.
Ada pun spesifikasi Meja dan Kursi Kerja Custom Terbaru ini adalah.
  • Material bahan dasar kayu jati.
  • Finising warna salak gelap dan melamic glossy.
  • Ukuran panjang 200 cm atau bisa sesuai dengan pesanan.
  • Busa kursi terbaik kenyal / empuk.
  • Packing 4 lapis dengan kardus.
  • Garansi selama pemgiriman aman sampai tujuan.
  • Pengiriman bisa ke seluruh Indonesia.
Demikian deskripsi singkat dari Set Meja Kerja dan Kursi Kerja Model terberu. Selain kami memproduksi sendiri Meja Kerja dan Kursi Kerja kami juga memproduksi kursi tamu, kursi sofa, set kursi sofa ukiran, almari pakaian jati dan duco, tempat tidur jati dan duco, almari hias, rak buku, jam hias, mimbar jati, gazebo jati dan glugu, dll.
Jika Anda serius menginginkan Meja dan Kursi ini bisa menghubungi kontak kami ke Mas Sofyandanu Setiadi, langsung tlp atau WA ke 082220110302.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...