SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

SELAMAT DATANG DI WEB MEBELAN UKIR

Jumat, 28 Februari 2020

Almari Pakaian Cantik Luxury Italian

                                                         
                                                     Almari Pakaian Cantik Luxury Italian





Almari ini adalah almari terbaru dari produk kami, dimana produk kami ini sudah kami produksi beberapa kali dan sudah kami kirim baik dalam kota atau pun ke luar kota, dan juga almari ini sudah terjadi beberapa modifikasi dari bentu atau ukirannya atau dari warna yang berubah sesuai dengan permintaan pembeli. Kualitas yang kami tawarkan kepada Anda sebagai konsumen mebel kami adalah kualitas terbaik dengan kualitas standart eksport. Bahan dasar kayu terbaik, kontruksi kuat, warna finising rata dan halus itu lah prduk kami.
Almari ini terbuat dari bahan dasar kayu berkualitas yang sangat layak dalam bahan baku pembuatan furniture jepara tentunya dengan kualitas terbaik.
Proses Pemesanan : untuk pemesanan almari ini proses nya membutuhkan waktu minimalis 10 hari dan maksimal 1 bulan dari awal pemesanan. Sebagai awal pemesanan ditandai dengan tada jadi berupa DP yang telah disepakati oleh kedua pihak atau kami dengan konsumen.
Ukuran Almari: standart ukuran almari ini tinggi 220 cm, panjang 240 cm, dan tebal 55 cm. Akan tetapi apabila Anda mengingkan ukuran yang berbeda juga bisa. Untuk tata ruang dalam almari juga bisa sesuai permintaan Anda.

Spesifikasi Almari Pakaian Cantik Luxury Italian

  • NamaBarang : Almari Pakaian Cantik Luxury Italian
  • Kode Barang : AL-14
  • Bahan Baku : Kayu Mahoni/jati
  • Kualitas : Mebel Jepara
  • Warna : Duco (Bisa Sesuai Pesanan)
  • Harga : Silahkan Menghubungi Kami
Jika Anda sangat tertarik dengan Almari Pakaian Cantik Luxury Italian ini langsung saja menghubungi kami untuk info pemesanan, Segala informasi Mengenai Almari Mewah ini langsung saja tanyakan kepada kami dan nantinya kami akan menjawabnya dengan semaksimal mungkin guna membantu anda dan anda bisa Order Almari Pakaian Cantik Luxury Italian ini ditempat kami. Segera Hubungi Kami di KONTAK KAMI dengan Pemilik langsung Sofyandanu Setiadi di nomor HP & WA : 082220110302 atau datang alamau kami yang sudah tersedia.  Dengan senang hati dan kami melayani dengan sepenuh hati.
Tunggu apalagi, segara miliki almari ini dengan harga relatif murah dan kualitas terbaik.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kursi Tamu Ukir Mawar

                                                               Kursi Tamu Ukir Mawar Bahan Kursi Tamu Ukir Mawar ...